Sistem Peperangan

Waktu 2013-03-20 11:19:59
1. Dalam permainan terdapat 6 mode peperangan:
  • Damai: Tidak dapat melakukan Attack kepada pemain lain, dan juga tidak dapat di attack pemain lain
  • Istirahat seluruhnya: Dapat meng-attack semua pemain kecuali pemain dalam mode Damai
  • Kemah: Dapat meng-attack pemain yang bukan dalam kemah yang sama dan tidak berada dalam mode Damai.
  • Fraksi: Dapat meng-attack pemain yang bukan dalam fraksi yang sama dan tidak berada dalam mode Damai.
  • Pasukan: Dapat meng-attack pemain yang bukan dalam pasukan yang sama dan tidak berada dalam mode Damai.
  • Baik Buruk: Hanya dapat meng-attack pemain dengan nama warna merah
Ketika mode peperangan pemain sudah memenuhi syarat, diluar batas aman, dapat mengklik pemain lain untuk memulai peperangan.

2. Mengoperasikan peperangan
  • Attack biasa: Melakukan attack fisik biasa
  • Menggunakan jurus: Menggunakan jurus peperangan akan mengurangi jumlah tenaga dalam, ada beberapa jurus yang memerlukan Cooldown, selama masa cooldown jurus tersebut tidak dapat digunakan.
  • Menggunakan pil obat: Menggunakan pil obat akan mengurangi sejumlah barang, pil obat semuanya memiliki Cooldown, dalam waktu tertentu hanya bisa digunakan 1 kali
3. Meniggal
Ketika jumlah darah pemain berkurang sampai 0, maka pemain akan masuk dalam mode “Meninggal” dan akan terbaring di lantai, dapat memilih mengeluarkan sejumlah uang untuk segera hidup kembali, atau memilih kembali ke kota untuk hidup kembali, sistem memilih setelah waktu berakhir, akan otomatis terkirim ke kota untuk hidup kembali

4. Standby/ Tutup
Pemain saat ada di lapangan atau dalam range duplikat tertutup bisa mengklik “Tutup” atau dengan tombol shortcut “Z” akan menutup gerak otomatis

Klik “Pengaturan Lanjutan” dan pemain dapat melakukan pengaturan terhadap fitur tutup otomatis yang ada